Wednesday, March 7, 2012

First impression in X-7 (Axessins)

               
                  Saat saya pertama masuk di SMAN 5 Malang ini , saya mendapat kelas di X7. Kesan pertama saya masuk di kelas ini seperti tidak nyaman dan anak-anak di dalamnya seperti bergerombol membuat grup. Namun seiring dengan berjalannya waktu, ternyata dugaan saya salah. Kelas ini sangat seru dan nakal ckck. Pertama saya duduk dengan Ghaziah , dia teman saya saat duduk di bangku SMP. Saat itu saya masih diam dan belum mengenal siapa-siapa. Sampai akhirnya saya mengenal Frestry yang akhirnya kami duduk sebangku. Tak disangka ternyata Frestry adalah anak yang paling rame dan paling etes sekelas. Pertama masuk saya diam tapi karena kenal Frestry saya jadi suka bercanda dan banyak tingkah :D

                Kelas ini dijuluki kelas paling rame dan paling tidak teratur diantara kelas 10 lainnya.  Semua guru yang masuk di kelas ini tidak pernah tidak mengeluh, semua pasti mengeluh. Yang dibilang rame lah, gak sopan lah. Kelas ini memang terbilang kompak , tapi kompak gak benernya hehe. Kalau banyak yang tidak mengerjakan PR ya semua 1 kelas tidak mengerjakan ckck. Sampai ada 1 guru yang benar-benar sudah tidak kiat dengan kelas ini. Pada saat itu pernah waktu pelajaran , anak-anak cowok di belakang sedang makan dengan santainya saat guru sudah masuk kelas dan itu sangat tidak sopan. Tidak hanya itu, pada saat ulangan pun hampir 1 kelas bekerja sama. Banyak sekali kejelekan dari X7 ini , tapi saya senang berada di kelas ini , karena semua teman-teman saya sangat solidaritas dan tidak membeda-bedakan antara teman yang satu dengan lainnya.
                Pada saat itu kita ingin membuat nama kelas, dan terbentuklah nama ‘Axessins’. Nama ini adalah singkatan dari ‘Arek Sepuluh Seven in Smala’. Tidak tahu dari mana asal namanya , yang penting ini nama kelas campuran dari bahasa Jawa dan Inggris. Nama yang unik tapi juga aneh.
                Saya merasa sangat senang karena bisa mengenal mereka dan saya menganggap mereka seperti keluarga sendiri, tidak peduli itu dimarahin guru atau tidak yang penting kita selalu bersama sama dan selalu kompak antar teman sekelas. Thanks for my axessins :)

No comments:

Post a Comment