Wednesday, March 7, 2012

Story of LOL (Lots of Laugh)

          
               LOL ini bukan dari nama sebuah geng atau apalah itu. Tapi LOL ini adalah sekumpulan teman teman saya yang sangat lucu, konyol dan bikin ngakak trus deh. Nama ini dibuat dari pengalaman kita yang kemana mana selalu banyak tertawa. LOL ini mempunyai singkatan “Lot’s of Laugh” yang berarti kita selalu banyak tertawa yang dapat mebcairkan suasana jika salah satu dari kita sedang tidak mood atau sedih :D. Kita ber 4 adalah sahabat yang dekat. Bisa dibilang sahabat yang penuh keceriaan sih hehehe


                Dimulai dari Frestry si paling etes sedunia, dia ini orang yang palingbisa aja diajak bercanda. Kalau udah bercanda udah kayak gatau tempat dan waktu deh. Dia ini juga ada sifat jeleknya sih , kalau udah kepingin makan yang dia pengen, udah gak bisa diberitahu deh meskipun itu perut udah kenyang dan pasti dia bakalan berasa mau muntah ckck. Yang kedua, Frestry ini hobinya teledor ke barang – barangnya sendiri. Suka lupa naruh barangnya, dan juga sih kalau udah ngitung mat sering nggak teliti. Tapi baiknya dia ini suka menghibur temen yang lagi sedih atau unmood gitu hehe.
                Yang kedua itu Avi , atau bisa disebut pesek juga. Sebenarnya sama juga sih pesek sama saya. Kalau si Avi ini orangnya juga gampang lupa dan bingung. Kadang juga sih dia mikirnya lama juga kadang bisa gemes juga. Si Avi ini hobby banget main basket , kalau udah di depan kelas sama Dimas berasa dunia milik berdua deh hehe. Si avi ini juga baik sih , dia nggak gampang marah juga. Kalau ke temennya super baik deh.
                Yang terakhir ini Kiki, dia adalah teman saya mulai dari bangku smp sampai sekarang. Anak satu yang etes dan super percaya diri ini kadang kalau ngomong itu langsung frontal dan itu jleb banget. Saya kenal dia mulai dari kelas 1 smp , sampai sekarang satu sekolah lagi. Dia ini juga kadang malesnya minta ampun kalau suruh ngerjain tugas. Baiknya dia sih kalau ada temen cerita , ceramahnya itu yang bikin ‘speechless’. Kiki ini juga baik ke temennya.
                Semua orang yang mengenal saya tidak seperti mereka yang bisa menerima saya apa adanya. Dan di mereka bertigalah saya bisa melepaskan beban saya , siapa saya sebenarnya dan nggak ada deh jaim jaimya. Disini dan bersama merekalah saya bisa menikmati masa-masa SMA saya yang penuh canda, tawa, suka dan duka.  Semoga persahabatan kita tidak hanya sampai kita lulus sekolah saja , tapi semoga sampai kita kakek nenek dan punya cucu :D
Love you LOL :*

No comments:

Post a Comment